CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 20 Agustus 2011

BOICE experience◠‿◠ ( really fun! I will always remember this moment )

FIRSTSTEPINDONESIA
♫♪ Mom, I want to meet C N B L U E (づ。◕‿‿◕。)
        Berawal dari acc twitter @CNBLUEBoices. aku udah update lama sama acc yang satu ini. Yes, tujuannya buat dapet info-info, main games, dan dapet newpict seputar CNBLUE. Aku emang paling niat pantengin TL acc ini, dan hari itu ada tweet yang isinya “Sunday, August 14th 2011 JL. Peta, Bandung. Nobar LTTC AX-Korea”. Dan ngga lama kemudian temen aku nanyain kalo aku udh daftar jadi BOICE belum? *lewat sms. Karena belum daftar aku coba nanya gimana caranya ke temen aku yang udah duluan jadi BOICE itu. Dari situ aku tau website (boiceindonesia.wordpress.com ) dan akhirnya aku buka website itu dan langsung daftar jadi anggota boice Indonesia. Iseng sehabis daftar, aku liat-liat semua isi di website ini. Dari website ini aku tau acc twitter @BOICESINDONESIA. Langsung deh follow acc ini dan liat TL. Dari situ aku jadi tau info yang lebih lengkap lagi seputar acara nobar itu. Sebenernya cuma iseng. Tapi gara-gara keisengan itu aku tau info selanjutnya kalo Minggu, 14 Agustus 2011 ada acara “ BOICE Bandung 1stGathering ”. Next, aku langsung kasih info itu ke temen aku yang ngasih tau website boice INA. Mungkin karena saking sukanya sama CNBLUE, temen aku yang satu ini langsung respon pengen banget dateng. Sebenernya udah ada kepastian pasti dateng ke acara itu. Tapi gara-gara kita ngga tau ‘ JL.Peta atau Fescylink ‘ itu dimana kepastian buat dateng itu jadi ilang, pikiran kita ya cuma satu.. >> takut nyasar-_- LOL. Tapi ngga nyerah dong, saking pengennya dateng, kita inisiatif buat tau tempat itu dimana. Yang pertama ya kita coba nanya ke temen-temen. Tapi dari sekian banyaknya yang kita sms, Cuma satu yang ngebales. Dia bilang dia tau, dan pengen ikut juga. Malem itu kita udah tenang karna temen kita itu udah buat kita yakin pasti nyampe..
        Minggu pagi, tiba-tiba dia sms kalo dia ngga jadi ikut. Paniklah kita yang asalnya tenang jadi ketakutan ngga jadi ̯◔. Asalnya ngga akan jadi, tapi mikir-mikir lagilah aku karna ngga mau ngecewain temen aku gara-gara ngga jadi. Pagi itu, aku langsung on twitter dan buka acc @BOICEINDONESIA.  Aku mention “ @BOICEINDONESIA aku pengen banget dateng buat nobar, tapi aku ngga tau jalan TT_TT ” berharap banget admin boiceina lagi on dan langsung bales mention aku yang ini. Yeaahhh٩(●̮̮̃•̃)۶.. ngga lama kemudian, mention dibales “ rumah kamu dimana? Mungkin kita bisa bantuJ “. Langsung bales “ ujungberung kak^^ “ dan langsung dibales lagi@kinannankinan wah, gampang itu. Kamu tau psr. gedebage? Kalo gatau tanya ortu deh. Kamu naik apa aja deh pokonya sampe gedebage. Disana naik angkot "gede bage - elang" kearah elang yah. Kamu turun di deket gerbang tol pasir koja. Bilang aja ke supirnya mau ke festival city link. Ok? Hati hati yah :-) ”
Dari situ, aku langsung ngasih tau ke temen aku. Dan kita setuju buat nyoba. Kalo nyasar atau ngga nyampe ya balik lagi aja *jawab temenku dengan polos -___- LOL. Karna acaranya jam 11 AM, aku berangkat dari rumah jam 9AM. *Semangat semangat, pasti nyampe pasti nyampe* kata-kata itu yang terus mucul dipikiranku. Kita janjian di SMP, akhirnya ketemu dan langsung berangkat ke arah gd.bage. Sempet nanya-nanya juga lewat JL.Peta ngga ke supirnya, supirnya Cuma jawab “lewat” dengan polosnya kita langsung naik dan angkot pun jalan. Di perjalanan kita ngobrol, bercanda + panik bakal nyampe apa engga. Perjalanan emang jauh banget. Pertamanya lewat jalan raya tiba-tiba masuk perumahan gitu terus nyambung ke pasar. Emang bingung sih sebenernya, asing banget sama yang namanya JL. Peta, tapi yaudahlah tenang J
         Finnaly, kita diturunin di perempatan jalan yang gedeeeeeee banget-_- Nahloh kemana lagi? dari situ kita lanjut jalan kaki sambil nyari dimana tempatnya. Dan ternyata,, fescilink ada di seberang jalan, nyebrang deh kita dan akhirnya nyampe tujuan dengan selamat .:: Alhamdulillah ::. Thanks kakak admin @BOICEINDONESIA  yang amat sangat baik hati udah ngasih tau rute ke tempat itu. (●*∩_∩*●)
         Kita langsung masuk dan ngga jauh dari pintu masuk udah kedenger lagu “LOVE” nya CNBLUE. Makin semangat deh kita, sesampenya di sumber suara kita langsung duduk dan nonton Live Performance CNBLUE. Disitu ada anak kecil yang joget-joget, dia keliatan nikmatin banget music CNBLUE *tuh kan, anak kecil aja tau seberapa asiknya musik Yonghwa dankawan-kawan.



Emang klop banget ya, lagi capek-capeknya lagsung nonton CNBLUE *mata kembali segar ♫♪˙˙♫♪✌HAHAHA.Gembira campur rasa syukur bisa nyampe tempat ini. + jam 11.15 AM acara dimulai. MCnya kak Bunga sama Kak Amel, kayaknya mereka seniornya boice deh hehe. Soalnya mereka udah tau banget CNBLUE. Nobar LTTC AX-Korea pun dimulai. Semua BOICE keliatan khusyuk nonton acara ini, termasuk ane hehe J Acara berhenti sebentar buat shalat Dzuhur, asik banget deh akhirnya bisa shalat bareng temen SMP lagi. Sempet dipermalukan juga sama diri sendiri tapi biarlah itu menghibur-_- beres shalat aku ngomongin rencana buat kabur, payahnya aku ceritanya kayak pake toa, kenceng bangetlah. Padahal disebelah aku itu kakak panitia .:: Aku ngga sadar itu kakak panitia, temen aku yang ngasih tau. Dengan polosnya aku nanya “emang tadi aku ngomong apa ris?” HAHAHA ampun kakaaa::. Beres shalat, kita turun lagi dan seperti sebelumnya kejadian bodor terjadi lagi, kita salah turun waktu naik lift, dan kita balik lagi naik lift-___-
        Acara selanjutnya dibuka dengan games, asik.. bagian acara ini yang paling aku tunggu. Lumayan stuffnya itulooh J Soal pertama, “kapan album 392 keluar?” dan banyak boice yang kedepan buat jawab soal itu. Aku tau jawabannya, tapi aku malu ke depan. Di soal pertama satu orang dapet stuffnya CNBLUE. Pokonya jawaban dia “A:September,MC:tanggal?, A: 1 , MC:tahunnya? A: 2011”  padahal kalo aku yg kedepan pasti aku langsung jawab 1 September 2011 hehe *dampak kePDan, padahal ngga berani. Next, soal kedua, MC: ini soalnya termasuk level agak susah.Kalo dari 4 level, mungkin ini level ke 3”. Nahloh-_- aku takut ngga bisa jawab, soalnya aku belum tau all of CNBLUE. Tapi ngga mau kalah dong sama yang tadi dapet stuff, I can do it!! #eaaa. MC: Sebutkan tanggal lahir personil CNBLUE >> aku langsung ngacung, biasalah saking pengen hadiahnya-_- tapi soal belum selesai, MC nerusin “ plus ex bassistnya ya”. Aku ngga tau ex bassist CNBLUE, yah pasrah deh akhirnya turun tangan. Semuanya keliatan mikir, mungkin ngga ada yang tau jawabannya, akhirnya MC ngasih clue >> bulan ini kok!! Dan akhirnya ada yang kedepan, jawaban pun terdengar tapi tetoott dia pertama jawab kalo Yonghwa bday tanggal 20Juni. Sebenernya masih ada kesempatan buat aku di soal ini, tapi ya aku ngga tau jawabannya-__- akhirnya aku nawar ke MCnya “4 aja deh kak,aku Cuma tau 4” sebelumnya, MC ngasih clue lagi “tanggalnya belasan”. Dan ada boice yang duduk dibelakang aku bisik-bisik “ kalo ngga salah 2 atau sehari yang lalu” *ketauan deh ane suka nguping omongan orang (─‿‿─”). Dari situ temen aku nyemangatin aku buat nyoba kedepan, yaudah aku coba ngacung lagi. Akhirnya aku kedepan, dengan hati-hati aku jawab soal yang satu ini “Hmm, dari yang paling tua dulu ya *tega ya aku-_-? Tapi da memang faktanya bang Yonghwa sudah tua .::peace kakaaa ◕‿◕v::. Yonghwa, 22 Juni 1989 Jonghyun, 15 Mei 1990 Minhyuk, 28 Juni 1991 Lee Jung Shin 15 September 1991 *ngga tau kenapa waktu nyebutin bday Jungshin tu yang paling lancar dan yang terakhir… aku beneran ngga tau ex bassist cnblue b’daynya kapan-_-? Ngasal tapi yakin *sambil lirik boice yang lain siapa tau ada yang ngasih clue juga >> efek suka ngarep* aku jawab “du..dua belas agustus seribu Sembilan ratus Sembilan puluh .. hmm *sambil mikir* dan temen aku ngeliatin dua jarinya, yaudah aku jawab dua J dan ternyata benar. Asik new stuff deh⏝⏠⎠. Next, pertanyaannya ada berapa kata love di lagu “LOVE” suasana pun makin serius semuanya ngitung. Dan akhirnya ada yang berhasil jawab dan dapet stuff yang sama. Next lagi pertanyaannya disuruh nyebutin mini album sampe full album CNBLUE-__- nahlooh, makin tebir aja ya. Tapi akhirnya tetep aja ada yang jawab dan bener J emang pada hebat sih boicebandung, termasuk ane *eaaa efek overPD ¬¬ *lirik diri sendiri, emang bisa? #abaikan. Games pertama cukup sampe sini lanjut nobar LTTC AX-Korea dan yang belum dapet stuff, next segment ya *kata MC.
         + jam 14.30 Nobar pun beres, dan next games lagi. Tapi games yang ini beda sama yang sebelumnya. Ini games tebak judul. Kalo soal ini aku angkat tangan deh *maksudnya nyerah_ᇂ. Soal demi soal pun dijawab dan salah satunya temen aku, dia jawab lagu “Ready and Go”. Dan yang terakhir tiba-tiba MC minta buat yang bawa stuff CNBLUE maju ke depan. Aku bawa poster,sticker,map,DVD,Booklet tapi saking kompaknya kita, aku dikasihin gelang sama sticker lagi *makin banyak deh :0 Sebenernya aku bawa barang-barang itu Cuma iseng. Lagi-lagi karena keisengan itu aku pemenangnya haha .:: Alhamdulillah::. Boice yang bawa stuff tu banyak. Bahkan ada yang bawa album FIRST STEP LIMITED EDITION *yaAllah pengen(˘˘).  Waktu ngeliatin stuff kayaknya aku paling so sibuk. Barang-barang aku jatuh, jadi keliatannya bawa banyak, padahal…. Haha aku sempet disebut fans fanatic juga .::Alhamdulillah::. Lagi-lagi aku dapet hadiah stuff lagi, asikk (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar