CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 18 Februari 2012

Travel Impian

  
   Saya sangat ingin menginjakkan kaki di Seoul bersama keluarga. Tidak tau kapan, tapi saya yakin bisa kesana suatu saat nanti. Yang paling pertama, saya sangat ingin melihat bandara Internasional Incheon, saya ingin membuktikan apakah benar desain bandara ini sangat elegan dan luar biasa.Sesampainya di Seoul, saya ingin mengajak keluarga menikmati berbagai makanan korea di restoran terdekat. Saya penasaran dengan rasa makanan korea yang langsung dibeli di Korea langsung. Setelah makan, saya akan menuju penginapan yang sudah saya pesan. Soal penginapan saya tidak mau yang bernuansa modern, tetapi saya ingin menginap di Hanok saja. 
   Selama beberapa hari saya ingin berkunjung ke tempat wisata yang terkenal di Seoul, yang paling saya utamakan adalah tempat bersejarahnya baru tempat bermain, naik cable car menuju N Seoul Tower pasti mengasyikan. Saya juga ingin berjalan di sekitar Sungai Han, mengunjungi studio acara-acara musik Korea, sampai tempat para artis beristirahat pun akan saya kunjungi, terutama SM Entertainment (walaupun hanya melihat gedungnya saja). 
   Hari terakhir di Seoul, saya akan ke tempat penyewaan hanbok, saya ingin seluruh anggota keluarga saya memakai pakaian khas ini dan berfoto bersama, mungkin saya akan membeli beberapa hanbok (amiin). Lalu saya ingin berkunjung ke tempat belanja, entah itu Myeongdong, Insadong, atau apalah,yang penting ada barang-barang seputar Kpop. Saya yakin sesampainya di tempat belanja saya ingin beli ini itu dan pastinya DVD original adalah barang yang saya beli. 
   Sudah terbayang saat sampai di Indonesia, seluruh anggota keluarga saya pasti akan memegang oleh-oleh yang kami beli di Seoul. Inilah travel impian saya, semoga menarik. 

1 komentar:

  1. Hihihi ketauan kalo pengen ke Seoul seringnya suka juga sama kpop :P
    Segaera ke sana yaaa ^^

    Sudah kucatat ^^

    BalasHapus