CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 18 Februari 2012

SENDIRI ☺




Kapan aku merasa sendiri ?
Kapan pun saat aku memang ingin sendiri, kapan pun saat aku ingin menjauh dari keramaian, kapan pun saat  hati ini merasa galau, kapan pun saat aku memang hanya ingin berbicara dengan Sang Pencipta.
Lalu apa yang aku lakukan jika ingin sendiri.. ?
Saat sendiri bukan  berarti aku hanya duduk manis atau berdiam diri. Jika sendiri justru aku berubah menjadi manusia yang padat akan aktivitas. Kesendirian membutku berkelana kemana-mana. Dan inilah tempat favorit-ku saat sedang sendiri :
1.     Kamar mandi ˆ~ˆ   
 
  
Tempat ini mungkin sedikit aneh untuk sendirian. Bahkan waktu itu guru-ku sempat berkata ..
“ Jangan berlama-lama di kamar mandi karena itu sarangnya para mahluk lain“
   Mungkin saat mendengarnya, orang-orang berpikir yang macam-macam dan mengerikan. Lain halnya dengan aku, saat Pak Bani mengatakan kata-kata itu aku tidak pernah mengambil pusing, yang ada di pikiran-ku..
Aku percaya di kamar mandiku banyak mahluk lain, di dinding para cicak genit menempel di lantai kamar mandi hewan yang bentuknya sangat persis dengan buah kurma pun ada hehe.
  Di kamar mandi, aku duduk di pinggiran bak, aku bernyanyi, mancari ide, berilusi sampai menangis. Tak heran jika ayah, ibu, mba, mas dan adek kompak mengetuk pintu saat aku di dalam kamar mandi, karena dalam satu hari aku bisa sampai lima jam di kamar mandi.

2.    Perpustakaan (̃.o                             
    Di perpustakaan aku membantu ibu/bapak penjaga mengacak-acak buku-buku sampai majalah yang ada di ruang itu dan membacanya-_-v Saat aku memasuki perpustakaan aku benar-benar merasa tenang dan nyaman. Tanpa harus membeli majalah, aku bisa membaca majalah-majalah baru (terutama seputar Korea ) secara gratis di Perpus.
3.    Di atas sajadah ◠‿◠
   Disini.. walaupun aku tau aku sedang sendiri tapi aku tidak pernah merasa sendiri. Aku benar-benar merasa tenang. Setelah mengambil air suci, aku beribadah dan berkomunikasi dengan pencipta alam semesta ini lewat do’a. Entah mengapa kesendirianku di atas sajadah membuatku betah. Terkadang aku suka tertidur nyenyak diatasnya.

4.    Toko buku (゚ヮ゚)
  Hampir setiap aku punya waktu luang, aku selalu mengunjungi toko buku. Tujuanku adalah membaca novel yang sudah di buka, membaca sinopsis novel, membaca komik, dan lainnya. Pernah suatu hari aku menghabiskan waktu kesendirian-ku selama tiga jam di toko buku dan alhasil aku beres membaca satu novel yang cukup tebal.



*Walaupun aku sendiri. Aku memiliki prinsip bahwa aku harus benar-benar memanfaatkan waktu. *


6 komentar:

  1. wahhh iya juga ya ... solitaire emang bikin kecanduan sih :D

    terima kasih sudah berpartisipasi yaaa

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum,
    Unik banget penamaan lambangnya ♥ [hati], ♠ [ikan], ♣ [keriting], ♦ [tempe] baru kali ini aku dengar. tapi kenapa jadi Jadi galau karena Solitaire ^^V
    Btw, aku kagum dengan tulisan point ke.3, dengan tema "Sendiri".

    Salam kenal!

    BalasHapus
  3. Hohoho samaaaa! :D
    Saya suka toko buku! :D

    Saya suka menghabiskan waktu berlama-lama di sana, hanya sekadar melihat2 sampul bukunya. :)

    Btw, toko buku favorit kamu di mana? Gramed, Togamas, atau Rumah Buku? :)

    BalasHapus