CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 Maret 2012

[CNBLUE] CNBLUE Completed Their Concert in Bangkok and Made Donations to Thai Red Cross








Sebagai bagian dari “BLUESTORM” Asia tour, CNBLUE memiliki konser  di Bangkok 25 Februari lalu .

Awalnya, mereka seharusnya mengadakan konser pada tanggal 19 November 2011 lalu. Tetapi karena banjir besar yang melanda Thailand pada saat itu, acara itu dibatalkan.

Sebelum konser, CNBLUE menghadiri konferensi pers dan mereka mengungkapkan bahwa mereka sadar akan bencana banjir. Mereka menambahkan bahwa mereka ingin membantu para korban banjir sehingga mereka melelang semua pakaian yang telah mereka pakai selama satu bulan penuh dari Desember 2011. Semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk Putri Pa Foundation, Palang Merah Thailand .

Saat konser CNBLUE menyanyikan lagu-lahu hitsnya seperti “I’m a Loner,” “Love,” “Intuition,” dan “Love Girl.“ Sekitar 24 lagu mereka nyanyikan termasuk Japanese singles “In My Head” dan “Where You Are.” Tercatat ada 10.000 penggemar yang hadir dan mereka benar-benar senang dengan penampilan CNBLUE.

Pada akhir konser mereka, CNBLUE menyatakan, "Kami sangat menyesal mendengar tentang banjir Thailand yang menunda konser kami, jadi kami bekerja keras untuk mencoba membuat konser ini menjadi sesuatu yang dapat menghibur warga Thailand yang menderita banjir . "

Mereka lebih lanjut menambahkan, "Kami berharap sumbangan kami dapat memberikan bahkan sedikit harapan kepada para korban banjir, dan membantu dalam upaya pemulihan."

Selanjutnya CNBLUE akan ke Taiwan. Mereka juga mempersiapkan comeback mereka di Korea melalui peluncuran album baru.

- cr : Korean Updates -
CNBLUE Completed Their Concert in Bangkok and Made Donations to Thai Red Cross

translated by : Life Is Beautiful ..
Gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar