CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 11 Maret 2012

Stand Up by M Live














FT. Island dan CNBLUE memiliki sebuah konser bersama di LA, California 9 Maret lalu. Boices dan Primadona yang datang sangat menikmati konser ini.

Konser ini berjudul "Stand Up by M Live" dan itu sukses besar!! Bahkan, Nokia Theater, tempat dimana konser digelar dapat menampung hingga 7000 orang, itu sangat penuh.

Kedua kelompok menyampaikan kinerja yang kuat dengan maksud untuk memenangkan penggemar banyak. Kinerja itu berlangsung 2 jam dan diisi dengan lagu-lagu hits Inggris, Jepang dan Korea, termasuk single terbaru “Where You Are.”

Para fans di akhir konser dibiarkan menginginkan lebih. Penutup penggemar konser dari FTISLAND dan CNBLUE yang mengomentari media sosial tentang kinerja mengagumkan bahwa kelompok kedua disampaikan. Para penonton yang berkumpul di Nokia Theatre di luar para penggemar idola stereotip, orang dari berbagai usia, jenis kelamin dan kebangsaan berkumpul untuk menikmati pertunjukan.

Pendapat beberapa orang yang menikmati konser

1. Bagaimana konser "Stand Up by M Live" ?

Konser ini salah satu konser Kpop terbaik yang saya telah menghadiri. Saya akan menggambarkan konser dalam 2 kata: fabulous & electrifying!

2. Bagaimana dengan penampilannya?

Oh band tersebut melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mulai dari melakukan apa yang harus mereka lakukan: bermain dengan sangat baik, menyanyikan lagu-lagu mereka yang membuat penonton ingin dan ingin lagi. Ketika Yong Hwa dan CNBLUE berjalan di atas panggung, aku mendapat teriakan yang memekakkan telinga! Semua orang berteriak dan bertepuk tangan.

Yong Hwa sangat berbakat. Saya tidak tahu bahwa ia bisa berbahasa Inggris dengan sangat lancar. Dia memiliki aksen Korea sedikit pun ketika ia berbicara dalam bahasa Inggris tidak seperti beberapa artis yang saya dengar ketika mereka berbicara bahasa Inggris. Dia berada di kontrol setiap saat ia berada di panggung dan bandnya CNBlue mendukung dia sangat baik. mereka memberikan yang terbaik  dan ketika Yong Hwa memperkenalkan masing-masing, setiap orang mendapat tepuk tangan mereka sama. Saya menduga mereka semua pasti dicintai oleh penonton.

3. Apakah Anda puas dengan konser secara keseluruhan?

Saya sangat senang dengan konser, teman-teman yang bersama saya (kami 6) juga semua sangat bahagia. Komentar hanya kami, FT Island seharusnya yang pertama melakukan dengan Yong Hwa dan CNBlue lalu. Ketika kedua anggota band muncul di panggung selama saat-saat terakhir, kekacauan pecah dan aku hanya bisa bergumam dalam hati: OMG, mereka berdua di atas panggung dan akan mereka lakukan bahkan satu nomor terakhir bersama? Tentu saja tidak seperti ini terjadi. Teriakan-teriakan dan jeritan para fans sebagai 2 anggota band melambaikan tangan dan tersenyum untuk penonton benar-benar memekakkan telinga. Saya merasakan kebahagiaan!

4. Apakah mereka menampilkan dengan baik?

Tentu saja! Bahkan lebih dari yang saya harapkan, terutama Yong Hwa yangterbaik pada malam itu, dia masih muda tetapi bagi saya, ia memancarkan kejantanan yang tenang dan keseksian. Saya mengatakan kepada teman-teman saya setelah melihat dia bermain dan bernyanyi dan melakukan dengan penuh semangat seperti itu, tidak ada pacar jika ia memiliki satu, dapat mengambil waktunya dengan gitar dan musiknya! Pacar apapun akan harus sabar dan pengertian saat ia mungkin mengambil kursi belakang dalam hati Yong Hwa. Ini hanya pendapat pribadi saya sekalipun. Boy, dia suka bermain gitar dan bernyanyi dan melakukannya dengan baik!

5. Penilaian untuk konser ini : Skala dari l sampai 10

Aku akan mengatakan 10! Jika mereka bermain lagi, saya akan menyukainya dan akan dinilai mereka 10 + +, saya akan membuat postingan di facebook saya bahwa jumlah uang yang saya habiskan untuk konser ini juga bernilai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar